Posting Pertama

Bismillahirrahmanirrahim
Assalammu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh


Dengan penuh rasa syukur kehadirat Illahi Rabbi, Admin ucapkan Selamat Datang di Blog baru saya.
Blog sederhana yang saya buat pada tanggal 07 Oktober ini akan saya isi dengan coretan-coretan Puisi, Cerpen, artikel motivasi, dan kisah renungan.
Saya sangat berharap selaku Admin di sini bisa memberikan sebuah bacaan yang menarik dengan dikemas seapik mungkin, agar anda para pembaca lebih menyenangkan membaca di blog saya ini.

Untuk tampilan, saya sedang membangun situs ini dari awal. Jadi blog ini masih belum bisa dibilang sempurna karena sedang dalam tahap perbaikan. Mengingat blog saya ini masih baru.
Jadi saya meminta maaf apabila tampilan blog ini masih jelek. Mohon kiranya untuk dimaafkan.

Oh ya, saya juga mempunyai blog lainnya yang sampai saat ini aktif saya urusi yaitu Erwin Permadi Blog yang saya buat di platform blog MyWapBlog.

Mungkin hanya ini saja pembukaan kita kali ini, nantikan postingan selanjutnya. Yang segar dan terbaru.
Saya juga meminta maaf apabila saya tidak setiap hari mengupdate artikel, karena urusan Admin di dunia nyata sangatlah sibuk dan padat.
Karena blog ini hanyalah sebagai media saya mengisi waktu senggang dengan mencurahkan isi pikiran saya ke dalam bentuk tulisan.

Sekian yang dapat saya bagikan,
Wassalammu'alaikum warohmatullohi wabrokatuh

Related Posts:

0 Response to "Posting Pertama"

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
Saya harap anda bisa memberikan kritik serta saran yang sesuai dengan post di atas.
Harap perhatikan kata dan kalimat anda. Tulislah dengan kata-kata baik dan sopan.
Komentar anda menambah semangat Admin ngeblog